Feeds:
Pos
Komentar

PROFIL 2AM

2AM adalah boyband asal Korea yang membawakan lagu-lagu bergenre ballad. 2AM merupakan BB dibawah manajemen JYP entertainment, terdiri atas Jo Kwon, Seulong, Jinwoon, dan Changmin.  Awalnya mereka bernama One Day dengan anggota 11 orang, namun dipecah menjadi 2, yaitu 2AM (4 orang) dan 2PM (7 orang). Sebelum debut menjadi penyanyi kegiatan training mereka didokumentasikan dalam program Hot Blood bersama 2PM. Changmin adalah satu-satunya anggota One Day yang sudah melakukan wajib militer di Korea. Berikut adalah album-album yang telah dikeluarkan oleh 2AM:

1st Mini Album

Title: Debut Single – 이 노래 (This Song)

Format: CD

Release Date: July 21, 2008

Language: Korean

Record Label: Cube Entertainment

2nd Mini Album

Title: Time For Confession

Format: CD

Release Date: March 23, 2009

Language: Korean

Record Label: JYP Entertainment

3th Mini Album

Title: 2AM : 죽어도 못 보내 (Can’t Let You Go If I Die)

Format: CD

Release Date: January 21, 2010

Language: Korean

Record Label: Big Hit Entertainment

4th Mini Album (Repackaged)

Title: 잘못했어 (I did Wrong)

Format: CD, DVD

Release Date: March 18, 2010

Language: Korean

Record Label: Big Hit Entertainment

First Full Length Album (Standard Version)

Title: Saint o’Clock (Standard Version)

Format: CD

Release Date: October 26, 2010

Language: Korean

Record Label: Big Hit Entertainment

Oh iya, walaupun record label mereka bukan JYP, tapi baik Cube maupun Bit Hit adalah anak perusahaan dari JYP jadi mereka tetap JYP family 😀 . Nah, untuk nama fans mereka adalah “I AM“.

Gak ketinggalan juga biodata anggotanya :)\

Jo Kwon

28 Agustus 1989

Leader, Vokalis utama

Im Seulong

Vokalis

11 Mei 1987

Jung Jinwoon

2 Mei 1991

Vokalis

Lee Changmin

1 Mei 1986

Vokalis utama

Untuk profile dan fakta yang lengkap mengenai masing-masing anggota dan albu serta video klip mereka akan saya pos nanti yaaa……….

Gracias ^^

 
Untuk download album 2AM klik disini
cre: Wikipedia

Iklan

Hello world!

helloooooooooooooooooo, annyeong!!^^

Pertama pake wordpress niii.hehe DUlu pernah punya blog di situs tetangga, tapi karena banyak yang pake wordpress jadi ikutan deh.hehe Berhubung saya suka Kpop sama Bola mungkin akan banyak post mengenai dua hal itu.kke… Dan kayaknya akan dimulai mengenai Boy Band sama Tim Bola favoritku dulu dengan perkenalan masing-masing dari mereka, lalu update terbaru dari mereka. Jadi harap maklum dan mohon dinikmati dengan seksama.hahaha 😀

Gracias