Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘cinta’

Curhat icik-icik ehem


Enyong meh curhat disit yah.haha
Aku juga gak tau kenapa susah banget yah dapet pacar.hehe kata temen-temen saya pemilih, ada yang bilang aku terlalu menutup hati, ada yang bilang terlalu fokus kuliah. hmm…. kalo masalah pemilih, dari dulu aku sih prinsipnya gpp deh dibilang gak terlalu punya banyak pengalaman cinta, yg pny pacar banyak, ngerasain putus cinta berkali-kali yang penting pilihan bisa tepat lan dinggo selawase.hihi aku pengennya pny pasangan yang bener2 bisa jadi imam buat aku, apa salahnya coba pilih2 tapi tujuannya akherat? iya sih aku paham, dan sangat setuju “wanita baik-baik untuk pria baik-baik” mungkin aku kurang baik kali yah, tapi tetep mau berubah kok jadi lebih baik apalagi kalo pendampingku imam yg baik juga 😛

kalo masalah menutup hati, nah ini juga aku kurang paham. jelasin donk dimana salahnya? aku kan lebih suka to the point kalo masalah cinta, suka bilang suka, gak ya bilang gak. biar gak rempong, gak nyakitin hati orang lain sama hati kita sendiri. jadi ya mending PDKT agak lama daripada buru-buru pacaran 😛
nah yg lebih gak masuk akal lgi, fokus kuliah. kuliah kan jg harus fokus, semua kegiatan kan jg hrus fokus –” kalo jodoh pasti juga gak kemana kok, kalo ada yg mau nyariin sih ya monggo.haha

sebenernya aku sih santai2 aja, walopun kadang-kadang galau.wkk apalagi kalo ditanyain Ibu, udah pny pacar belum? akhir2 ini simbok sering nanyain keliatannya khawatir sama anak pertamanya ini.haha sempet juga tuh simbok nawarin bbrp cowok, tapi aneh2 semua orangnya. ada yg duda pny anak (mentang kaya aja dipilih -.-“, bukan berarti ibu matre lho ya), ada yg polisi (antiiii banget sama polisi pokoknya), ada apalagi yah, lupa 😛

cerita yg akhir2 ini aja yah.hehe
ceritanya lagi seneng tapi agak2 sedih. seneng punya orang yg aku suka, tp sedih bisa sama dia gak.wkkk (klasik banget ceritane) pokoke mase sng kae, aku gak reti kuwi mas-mas apa adek-adek apa seumuran. pokoke sukaaaaaaaaaa *.*
yang gak ngerti bahasanya yowis.haha
trus harus gimana ini? haruskah aku jadi utopis yg pny banyak impian tapi tidak bisa jadi kenyataan? (wussss, bahasane..), maklum dapet kosakata dari temen saya yg sama-sama lagi galau.haha

aku cuma berdoa aja, smg Alloh mendekatkan jodohku dan diberi yg terbaik, kalo sama dia ya alhamdulillah kalo gak ya tetep alhamdulillah tapi kalo boleh ya kali ini mohon dibukakan jalan ya Alloh 😀

cukup sekian dulu, mau ngerjain laporan magang
😀

Iklan

Read Full Post »